Hadiri Milangkala ke 2, Plt Walkot Apresiasi Aksi Sosial APG

 10,096 total views

Hadiri Milangkala ke 2, Plt Walkot Apresiasi Aksi Sosial APG | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf hadiri Milangkala ke-2 Aliansi Pewarta Giat (APG) di sekretariatnya Jl Buninagara III Kota Tasikmalaya, Minggu (20/12/2020).

Plt Wali Kota sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh APG Tasikmalaya dengan mengadakan aksi sosial kepada anak yatim piatu dan jompo.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, selain aktif memberikan informasi kepada masyarakat, APG ini juga ada kepedulian kepada anak yatim dan jompo,” ungkapnya.

Ketua APG Tasikmalaya Dadang Suhendar menyampaikan, kegiatan Milangkala akan selalu diadakan dengan aksi sosial, dikarenakan ini merupakan bentuk bakti jurnalis kepada masyarakat.

“Apalagi dimasa pandemi ini, masyarakat sedang membutuhkan santunan Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat”ungkap Dadang Suhendar

Sementara itu, Ketua Panitia Milangkala ke 2 Hendrizal menambahkan, kegiatan aksi sosial ini dibagi dua tempat, yang pertama kegiatan santunan anak yatim di Kampung Nagrak Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang sebanyak 50 Orang Anak Yatim yang dilaksanakan pada Sabtu (19/12).

“Acara puncak ini sama dilakukan aksi sosial dengan santunan anak yatim dan jompo, masing masing 25 orang serta dan diisi dengan acara Kreasi Seni Sunda,” ujar Hendrizal.

Ia menjelaskan, dalam Milangkala tersebut diterapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada para santunan anak yatim dan jompo. Tidak lupa, APG mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada para donatur.

“Sehingga acara Milangkala ke 2 berjalan dengan lancar. Semoga bantuan dijadikan amal baik di hadapan Alloh SWT,” pungkasnya. Suslia.

Related posts