Hadiri Rakor, Bupati Tasik: TP PKK Mitra Pemerintah

7,383 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bupati Tasikmalaya saat sambutan Rakor TP PKK | Jang

Kab, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD serta Bunda Literasi kecamatan yang diikuti seluruh kade se-Kabupaten Tasikmalaya periode 2020-2023.

Rakor yang berlangsung di Pendopo Baru Singparna ini turut dihadiri Ketua TP PKK merangkap Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn, Pengurus TP PKK kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya, SKPD Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan selamat kepada para Ketua TP PKK Kecamatan, Bunda PAUD, serta Bunda Literasi tingkat kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya.

“Selamat menjalankan tugas yang mulia melalui gerakan pemberdayaan untuk membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga Indonesia,” kata Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, Rabu (22/01/2020).

Ade menegaskan, TP PKK adalah mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan khususnya dalam pembangunan keluarga untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya menaruh harapan besar pada PKK untuk mengambil peranan vital membantu pemerintah. Saya juga tidak ragu mengalokasikan anggaran yang memadai pada PKK, agar gerak langkahnya dapat sigap menjawab tantangan zaman,” tandasnya. Wan.K/Jang

Related posts