Hadiri Sosialisasi Covid 19, Camat Sukaresik: Agar Masyarakat dapat Informasi

 56,588 total views,  26 views today

Sosialisasi pencegahan Covid 19 | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Pemerintahan Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik dan Kwaran Pramuka Kecamatan Sukaresik gelar sosialisasi upaya pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid 19).

Camat Kecamatan Sukaresik Opan Sopian S.Pd M.Pd mengatakan, sosialisasi ini demi terwujudnya harkamtibmas di masyarakat dan mendapatkan informasi tentang Kamtibmas atau masalah yang ada di masyarakat.

“Juga terjalinnya kemitraan dan kehadiran polisi di tengah warga masyarakat,” ucap Opan dalam sambutannya, Selasa (14/04/2020).

Opan berharap sosialisasi ini mampu mencegah Covid 19 di masyarakat seraya mau mengikuti arahan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Ya, dan tetap tenang, selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, selalu makan makanan yang sehat, untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukaresik, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sukaresik, Ka Kwaran Pramuka Kecamatan Sukaresik, Kades Cipondok, Kanit Binmas Polsek Sukaresik, Kanit Polsek Sukaresik, Bhabinmas dan Babinsa serta anggota Pramuka. Wan.K.

Related posts