Suasana Technical Meeting dan Press Conference  | Suslia

Kota, Wartarasik.com – Persitas kembali akan bertanding di Laga 3 seri 1 2019 Jawa Barat. Kali ini ini tim sepakbola kebanggaan Tasikmalaya ini akan menjamu lawannya Maong Anom dari Bandung pada sore nanti.

Asisten pelatih Maong Anom Radian mengatakan, meski timnya kini terpuruk dan secara kualitas jauh diatas Persitas, namun timnya akan berusha maksimal.

“Kami akan terapkan pola menyerang, mudah-mudahan target menang dan membawa poin penuh,” ungkapnya saat Technical Meeting dan Press Conference di Aula Stadion Wiradadaha, Sabtu (07/09/2019).

Sementara Coach Persitas Enur Nurdin mengaku tim asuhannya sudah sangat siap menjamu tamunya dari Bandung

Bahkan ia tidak akan mengangap enteng siapapun lawannya, karena dalam lapang hijau, apapun bisa terjadi.

“Apalagi kami bermain sebagai tuan rumah, semoga kemenangan berpihak kepada Persitas,” ucap Enur Nurdin.

Ditempat sama, manager Persitas H Uu menuturkan, secara kelengkapan keseluruhan timnya sudah berkomunikasi dengan perangkat dan pastinya sudah siap bertanding.

“Semoga didukung semua pihak, karena membangun sepak bola ini harus bersama sama secara responsif dengan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Adapun kata Uu, secara pelaksanaan Persitas mengarah kearah lebih baik dan ada peningkatan regulasi agar mudah beradaptasi ke level yang lebih tinggi lagi. Suslia.