HUT ke 3, Fokuspriangan.id Gelar Baksos

 6,654 total views

HUT ke 3, Fokus Priangan.com Gelar Baksos | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Media online Fokus Priangan rayakan HUT yang ke 3 dan dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada 50 orang berupa santunan anak yatim dan panti jompo di RM Sambel Hejo, Minggu (15/11/2020).

Nampak hadir stap ahli bidang kemasyarakatan, Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kesbangpol Kota, Perwakilan dari H. Yanto Aprianto (Yanto Oce) sekaligus Dewan Pembina Fokus Priangan serta para tamu undangan lainnya.

Pimpinan Redaksi Fokus Priangan Andi Mulyana mengatakan, pihaknya ingin agar anak-anak yatim dan panti jompo ini bisa menikmati seperti keadaan normal. Jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah (bantuan).

“Mudah-mudahan dengan adanya do’a bersama ini, virus itu cepat pergi dari negara kita. Dan mudah-mudahan aktivitas warga bisa kembali pulih seperti semula,” ucap Andi.

Kegiatan ini lanjut ia, sebagai bentuk rasa syukur jajaran Redaksi dan perusahaan dalam bertambahnya usia Media online Fokus Priangan lokal yang kini mencakup secara Nasional.

Andi lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah menghadiri kegiatan ini dan juga kepada pihak yang sudah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Semoga media online Foku Priangan bisa menjadi percontohan sekaligus motivasi buat media lain. Mudah mudahan crew Fokus Priangan.com bisa semakin kompak, solid, dan kedepannya makin bisa bersinergi dengan Pemerintah,” pungkasnya. Suslia

Related posts