Imbau Masyarakat Tak Hura Hura, DKM Masjid Agung Punya Acara Sambut Tahun Baru

 691 total views,  2 views today

DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi MAg | dokpri

Kota, Wartatasik.com – DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya KH Aminudin Bustomi MAg menghimbau dan mengajak warga Kota Tasikmalaya agar tak melakukan kegiatan hura hura.

Hal itu lantaran, para pemangku kebijakan seperti Gubernur Jawa Barat, Wali Kota, Kapolres Tasikmalaya Kota dan seluruh stakeholder telah membuat surat edaran sesuai dengan kewenangannya.

“Isinya berupa himbauan dan ajakan di momentum pergantian tahun tidak dengan kegiatan hura-hura, maksiat, apalagi di Tasikmalaya ada Perda Tata Nilai,” ungkapnya, Selasa (31/12/2019).

Lanjut KH Aminudin, dengan menterjemahkan aspirasi yang ada, pihak pengurus DKM dengan kawan-kawan POT (Paguyuban Otomotif Tasikmalaya) juga seluruh stakeholder bahkan seluruh ormas dan organisasi hobi telah sepakat mengadakan rangkaian acara dari ashar sampai subuh.

“Jadi, motor dan mobil kita seting parkir di sekitar Masjid Agung, kemudian rundown acara dari mulai sesudah isya ada sima atapid Quran dan langsung acara rangkaian pokok,” ujarnya.

Selain itu terangnya, ada haflah tilawag yang menampilkan enam qori tingkat nasional di Mesjid Agung.

“Ada juga parade mubaligh, kurang lebih tujuh sampai sepuluh mubaligh yang sudah dinyatakan siap akan hadir,” tandasnya. Blade.

Related posts