Inspiratif, Pemuda Asal Kawalu Ini Sukses dengan Bisnis Clothing

 177,650 total views,  455 views today

Pemilik Yadis Clothing | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Salah satu bisnis yang sedang digandrungi generasi milenial saat ini adalah di bidang clothing.

Pasalnya, usaha ini dinilai pas dengan karakter anak muda yang masih fresh dalam mengumbar kreatifitasnya.

Seperti halnya Yadis (30), pemuda inspiratif asal Kawalu ini cukup sukses menjadi enterpreneurn.

Diusianya yang masih relatif muda, ia sudah memiliki bahkan mengelola bisnis sendiri dengan usaha clothing dan konveksi yang diberi nama Yadis Clothing.

Bahkan bisnisnya itu sudah merambah ke luar Kota Tasikmalaya dan sampai sekarang banyak pesanan yang sudah masuk list untuk dikerjakan.

Ditemui Wartatasik.com, Yadis mengaku ketertarikannya dalam dunia fashion menjadi alasan baginya membuka usaha clothing.

Apalagi lapangan pekerjaan yang kompetitif bahkan dirasa sulit membawa motivasi untuk serius menekuni usahanya.

Hasil produksi Yadis Clothing | Dokpri

“Mimpi saya ingin jadi pengusaha sukses dibidang ini, dan diharapkan kedepannya mampu menyerap lapangan pekerjaan bagi para anak muda yang sulit mendapat pekerjaan,” ungkapnya, Rabu (18/12/2019).

Dijelaskan Yadis, bukan perkara mudah untuk menjadi wirausaha, pasalnya sejak dirintis tahun 2016 silam berbagai rintangan kerap datang.

Namun berkat tekad kuat, Yadis bersyukur usahanya sampai saat ini terus berkembang signifikan.

“Alhamdulillah, beberapa pesanan sudah digarap diantaranya seragam PGII Bandung MBS Bumiayu, Puspitek Serpong Tanggerang, seragam kerja media online Wartatasik.com, trivad juga yang lainnya,” ungkap ia.

Selama ini terang Yadis, para pelanggan cukup puas dengan hasil yang sesuai harapan. Lantaran itu jika penasaran dan ingin membuktikannya, bisa memesan sekarang juga dengan harga bersahabat.

Yadis Clothing ini menerima beragam pesanan seperti seragam sekolah, organisasi, komunitas, kantor pemerintah maupun swasta.

“Jika minat, silakan datang langsung ke Yadis Clothing di Kp Cijerah Rt 02 Rw 03 Kel Karang Anyar Kec Kawalu Kota Tasik atau menghubungi WhatsApp 082310965589,” pungkasnya. Redi

Related posts