Intensitas Air Hujan Tinggi, Lantai Dasar Bangunan Pasar Pancasila Banjir

 45,895 total views

Intensitas Air Hujan Tinggi, Lantai Dasar Bangunan Pasar Pancasila Banjir | Eko

Kota, Wartatasik.com – Kagetkan pedagang dan pengunjung, pasalnya lantai bawah Pasar Pancasila tergenang air yang baru saja selesai dibangun.

Penelusuran tim Wartatasik.com, nampak sejumlah pedagang wara wiri melihat ruko atau kiosnya dibanjiri air. Bahkan ada yang duduk santai di kursi plastik sambil manja mengangkat kaki menghindari genangan.

Salah seorang pemilik kios beras yang tidak bisa disebutkan identitasnya menyayangkan kios yang ia tempati dimasuki air. Bukan tanpa alasan, karena ia menderita kerugian lantaran berasnya basah.

“Kami menyayangkan kejadian banjir ini. Apalagi saya dampaknya rugi 10 kg beras, sementara 10 kios lain hanya tergenang lantainya saja,” ucap Ali, Sabtu (15/01/2022).

Diketahui, pada Jumat sore kemarin (14/01) hujan lebat disertai angin dan petir melanda kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Alhasil, intensitas air cukup tinggi.

Kejadian tergenangnya lantai bawah Pasar Pancasila pun diduga akibat efek dari cuaca ekstrim tersebut. Para pedagang berharap, pemerintah melalui dinas terkait bisa mencari solusi agar tak terjadi lagi genangan yang bisa merugikan para pedagang. Eko

Berikut penampakan Gedung Baru Pasar Pancasila terendam air:

Related posts