Jadi Inspektur Peringatan Hari Pahlawan, Walkot Tasik Bacakan Sambutan Mensos

 73,945 total views

Jadi Inspektur Peringatan Hari Pahlawan, Walkot Tasik Bacakan Sambutan Mensos | Ist

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf jadi Inspektur upacara dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan di lapangan Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (10/11/2021).

Turut dihadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kepala OPD di Lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Wali Kota Tasikmalaya membacakan sambutan secara utuh Menteri Sosial Republik Indonesia (Dr. H.C. Ir. Tri Rismaharini, M. T) di Hari Pahlawan yang tidak hanya sekadar di ingat pada 10 November saja lebih dari itu.

“Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah menaruhkan nyawa untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI Perlu dikenang sepanjang masa oleh semua,” ucap Mensos.

Selain itu, Menteri Sosial mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi memperingati hari pahlawan tahun 2021 sebagai salahsatu penghargaan atas jasa pahlawan.

“Kita buktikan bahwa bangsa indonesia adalah salah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” tuturnya.

Wali Kota Tasikmalaya berharap semoga peringatan hari pahlawan dapat menjadikan momen bagi semua pihak untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan.

“Dan mampu menjadi pembangkit semangat serta menjadi inspirasi bagi kita untuk terus berjuangan mengisi pembangunan khususnya di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Suslia.

Related posts