Jamin Stok Sembako, Dinas KUKM Kota Tasik Sidak Distributor Bahan Pokok

20,481 kali dilihat, 51 kali dilihat hari ini

Jamin stok sembako, Dinas KUKM Perindag sidak ke sejumlah distributor | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag) Kota Tasikmalaya beserta tim satgas menggelar sidak ke sejumlah distributor kebutuhan masyarakat, Sabtu (21/03/2020).

Hal itu, terkait surat edaran Wali Kota tentang ketersediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat, termasuk masker hand sanitizer di tangah wabah penyakit COVID 19 (Corona Virus Desease 19).

Kepala Dinas KUKM Perindag Firmansyah bersam tim gabungan, DKP3, Bagian Ekonomi Setda Kota Tasikmalaya, Satpol PP serta kepolisian menuju ke perusahaan distributor alat medis masker dan hand sanitizer yaitu PT Enseval, Koperasi Jaya Utama dan Pasar Cikurubuk.

Firmansyah dan tim memberikan penjelasan kepada perusahaan agar tidak menimbun kebutuhan pangan masyarakat, dengan cara menyimpan barang barang banyak di gudang dan harus segera di distribusikan.

Di tempat sama Ketua Satgas Pangan Hamid mengatakan, jangan sampai ada kelangakaan atau susah mendapatkan barang pokok, sebab kebutuhan tersebut harus tetap terjaga dan jangan sampai mempermainkan harga dengan menimbun barang barang pokok masyarakat. Suslia

Related posts