Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Safari Agustin yang mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menyerahkan Piala Penghargaan Juara III kategori Layanan Informasi Melalui Internet (Website) Piala Humas Jabar 2019 kepada Kepala Diskominfo Hj. Nia Kurniati, SH., M.Si di depan para peserta apel pagi di Halaman Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya, Senin (12/08/2019) | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya sangat mengapresiasi atas raihan Piala Penghargaan Juara III kategori Layanan Informasi Melalui Internet (Website) Piala Humas Jabar 2019.

Mewakili Bupati, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Safari Agustin menyebut, keberhasilan Kabupaten Tasikmalaya meraih penghargaan tak lepas dari peran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang selalu menyajikan informasi terkini melalui laman website Tasikmalayakab.go.id

“Kami yang mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya sangat bangga sekali karena dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat menjadi juara ke tiga,”  ucapnya saat ditemui sejumlah wartawan usai Apel Pagi di halaman Pemkab Tasikmalaya, Senin (12/08/2019)

Lanjut ia, penyajian konten yang menarik, komprehensif, transparansi dan inovasi dijadikan sebagai landasan karya nyata Diskominfo dalam upaya kemajuan Kabupaten Tasikmalaya melalui digitalisasi menuju smart city.

“Kami berharap prestasi ini dapat ditingkatkan sampai menjadi juara ke satu di masa yang akan datang,” tandasnya.

Poto bersama jajaran Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya | Diskominfo

Diketahui bersama, penghargaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan langsung penghargaan tersebut pada malam penganugerahan Piala Humas Jabar 2019 di Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung, Jumat kemarin (09/08/2019)

Raihan penghargaan ini berdasarkan penilaian berbagai parameter diantaranya, akses sebesar-besarnya mengenai layanan informasi program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan tiap daerah dengan memperhatikan konten website yang up to date, transparan, dan mengikuti perkembangan zaman serta teknologi informasi. Redi.