Kampanye Kinerja ASN, Kasubid Pembangunan Manusia Bappelitbangda Paparkan Tupoksi

 75,330 total views

Kasubid Pembangunan Manusia Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Hj Lusi Rosdianti S.Pd, M.Pd | Asron

Kota, Wartatasik.com – Dalam media sosial Channel YouTube Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Kasubid Pembangunan Manusia Hj Lusi Rosdianti S.Pd, M.Pd sampaikan tupoksinya dalam program Kampanye Kinerja ASN.

Ditemui diruang kerjanya, Lusi mengatakan, kampanye tersebut bertujuan agar bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat, terkait dengan tupoksi pribadi sendiri dan ASN di Kota Tasikmalaya, khususnya Bappelitbangda.

“Selama ini masyarakat belum tahu, tugas ASN di tiap OPD. Jadi sangat bagus sekali adanya kampanye kinerja ini, masyarakat bisa lebih tahu, tentang masing masing tupoksi ASN tersebut,” ungkap Lusi, Jumat (01/10/2021).

Terkait bidangnya tersebut, Lusi menerangkan bahwa pembangunan manusia berkoordinasi dengan Dinkes, Dinas Sosial, DPPKBP3A, Disporabudpar, Dipusipda, BPBD dan Dinas Pendidikan.

“Pokoknya banyak lah yang saya paparkan di YouTube dengan judul kontennya, Kampanye Kinerja ASN Kasubid Pembangunan Manusia Bappelitbangda Kota Tasikmalaya,” terangnya.

Harapannya, setiap kegiatan di Bappelitbangda bisa di upload agar masyarakat bisa tahu hal positif. Ini dilombakan juga, “Alhamdulilah hingga saat ini sudah mencapai empat ribuan viewer,” tuturnya.

Hj Lusi Rosdianti S.Pd, M.Pd: Alhamdulillah hingga saat ini sudah empat ribuan viewer | Ist

Ditempat yang sama, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Cecep Ridwan mengapresiasi program Kampanye Kinerja ASN tiap tahun dan pihaknya menetapkan sasaran kinerja.

“Jadi target kita itu tiap tahun apa, kemudian kita publikasikan di Medsos, bahkan tidak hanya di channel Youtube, semua akun resmi media sosial milik Bapelitbangda biar jadi kontrol dari publik dan stakeholder, atau institusi lainnya,” jelasnya.

Intinya lanjut Cecep, biar masyarakat tahu kinerja ASN yang berada di ruang lingkup Bappelitbangda, “Sangat bagus sekali program ini untuk kita berpacu dan meningkatkan kinerja,” tutupnya. Asron.

Related posts