Kampus STISIP Tasikmalaya Menerima Mahasiswa Baru, Heru: Mari Gabung bersama Kami

 44,464 total views,  1,088 views today

STISIP Tasikmalaya buka membuka penerimaan mahasiswa/mahasiswi untuk tahun ajaran 2020/2021 | Ist

Kota, Wartatasik.com – Pendidikan merupakan suatu hal yang harus diprioritaskan karena melihat situasi zaman semakin maju dan teknologi semakin canggih. Maka dari itu, pedidikan itu adalah menjadi landasan utama ketika akan menghadapi perubahan zaman.

Selain itu, juga bisa menjadi investasi untuk masa depan, yang mana untuk meningkatkan intelektualitas pemikiran dan kapasitas seseorang, karena bisa menentukan karir seseorang ketika terjun ke dunia pekerjaan dengan lebih profesional.

Bagi siswa yang hendak melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, STISIP Tasikmalaya bisa jadi referensi, lembaga pendidikan ini merupakan perguruan tinggi yang berada di tengah Kota Sukapura yang terkenal dengan sebutan kota santri, kota kerajinan, kota budaya, kota parwisata, dan kota industri.

Lantaran itu, STISIP Tasikmalaya siap hadir untuk memberikan pendidikan untuk generasi muda, dari berbagai plosok negeri untuk yang akan melanjutkan Pendidikan Perguruan Tinggi. STISIP Tasikmalaya telah mampu menciptakan beberapa generasi. Bahkan sudah terbukti, banyak alumni STISIP Tasikmalaya yang duduk menjabat di pemerintahan.

Ketua Komisariat PMII STISIP Tasikmalaya Heru Muhtar mengatakan, kampusnya itu kini sudah membuka penerimaan mahasiswa/mahasiswi untuk tahun ajaran 2020/2021. Bagi yang mau melanjutkan Pendidikan Perguruan Tinggi, ia menyarankan untuk bisa daftar/masuk di kampus STISIP Tasikmalaya.

“Kampus kami terletak di Kampus Jl. Gunung Pompok III No. 29 Pancasila Tasikmalaya dan dibawah naungan Yayasan Eks Mahasiswa Fak Sospol Unpad Priatim Tasikmalaya yang beraktreditasi B. Ada Program Studi S1 (Sarjana) S2 (Pasca Sarjana) Ilmu Pemerintahan,” ucap Heru, Selasa (07/07/2020).

Kampus STISIP Tasikmalaya lanjutnya, ada yang namanya organisasi intra seperti BEM, BLM.HIMA.UKM dan organisasi ekstra seperti PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), SAPMA (Satuan Pelajar Mahasiswa) dan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah).

“Itu adalah organisasi intra atau ektra yang hadir di Kampus STISIP Tasikmalaya. Itu beberapa organisasi yang bisa ditemui apabila mahasiswa sudah masuk dalam bangku perkuliahan,” ungkapnya.

Menurut Heru, pendidikan sangatlah penting karena salah satu tuntutan kawajiban yang harus dilakukan setiap orang. Sebab terangnya, semakin tingginya pendidikan akan terbentuk pribadi seseorang mempunyai nilai nilai prilaku yang baik.

Bukan hanya itu, Heru pun menyebut, pendidikan itu untuk salah satu meningkatkan intelektualitas seseorang, menambah kapasitas diri dan menentukan masa depan seseorang.

“Untuk yang berminat masuk ke STISIP Tasikmalaya, dan mau bertanya tanya bisa hubungi no WhatsApp 081221325400 atas nama Heru Muhtar, atau 081223455774 Wawan Kurniawan,” pungkasnya. Asron.

Related posts