Kapolsek Taraju Dukung Penuh Pembangunan ‘Sorga’ di Desa Cikubang

 129,945 total views

Kapolsek Taraju Dukung Penuh Pembangunan ‘Sorga’ di Desa Cikubang | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Polsek Taraju usai ikuti rapat koordinasi (Rakor) membahas tentang rencana pelaksanaan Pembangunan Sarana Olahraga Desa (Sorga) yang rencananya akan dibangun di Wilayah Desa Cikubang Kabupaten Tasikmalaya.

Pembangunan dengan sumber anggaran dana dari DD (Dana Desa) tahap 2 tahun 2021 ini berlangsung di Aula Kantor Desa Cikubang Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis kemarin (21/10).

Kapolsek Taraju, IPTU Agus Irianto, SH sangat mendukung pada pembangunan tersebut dengan harapan masyarakat sehat dan bisa berprestasi.

“Kami mendukung tersedianya sarana olahraga untuk masyarakat, diharapkan masyarakat Smsehat dan bisa berprestasi melalui olahraga, dan dapat mengangkat nama pribadi keluarga serta daerah serta jika pembangunan tersebut selesai dibangun,” ucap Kapolsek, Sabtu (23/10/2021).

Dirinya berharap, warga masyarakat Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya akan lebih berprestasi lagi di bidang olahraga.

“Alhamdulilah, selama giat berlangsung imbauan Prokes dan ajakan disuntik Vaksin disampakan anggota pada peserta pertemuan. Situasi berjalan lancar dan terkendali,” tandas Kapolsek.

Nampak hadir dalam rakor tersebut Camat Taraju, Ka SPKT Polsek Taraju, perwakilan Danramil Taraju, Ka BPD desa Cikubang, staf Desa Cikubang, Toga, Tomas, Toda dan Masyarakat Cikubang. Wan.K

Related posts