Karang Taruna Sukalaksana Bagi bagi Takjil di Jalan Perempatan Bengkok

 54,857 total views

Karang Taruna Sukalaksana Bagi bagi Takjil di Jalan Perempatan Bengkok | Red

Kota, Wartatasik.com – Momen Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh semua orang dan organisasi untuk berbagi antar sesama. Berbagi di bulan Ramadhan ini tak harus dengan berbagi materi yang banyak.

Oleh karena itu memuliakan bulan Ramadhan ini, Karang Taruna Kecamatan Bungursari difokuskan berbagi takjil yang dipelopori oleh karang taruna Kel Sukalaksana kepada masyarakat sekitar, Sabtu (23/04/2022).

Bertempat di jalan perempatan Bengkok Kelurahan Sukalaksana, pemuda-pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Sukalaksana bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Bungursari membagikan cemilan/takjil berbuka kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di jalan Bengkok tersebut.

Selain berbagi takjil, Karang Taruna Kel. Sukalaksana juga mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan Relawan Jabar Bergerak membagikan paket Rantang Cinta gratis dari Provinsi.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bungursari, Erri Darwien, dalam kesempatan sore tersebut menyampaikan aspirasi yg setinggi tingginya kepada rekan rekan karang taruna se kecamatan Bungursari yang sudah menyempatkan hadir dan terlibat langsung dalam acara berbagi takjil.

Terlebih khusus buat karang taruna kelurahan Sukalaksana sebagai pelopor acara ini yg begitu Kompak mempersiapkan segala sesuatunya sampai acara terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulillah acara pembagian takjil sore ini berjalan lancar. Para pengujung yang melintas di jalan prapatan Bengkok sangat ramai. Oleh karena itu, kita tdk menunggu waktu lama bagi-bagi takjil sudah habis,” ujar Darwin.

Dirinya berharap, bila dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa dilaksanakan lagi.

“Dari Karang Taruna Kecamatan Bungursari tetap mendukung dengan acara positif seperti ini mudah mudahan diawali dari kelurahan sukalaksana bisa merambah ke kelurahan lainnya,” pungkasnya.

Selain itu pada kesempatan bagi-bagi takjil ini ada sekitar 500 bungkus takjil yang diberikan kepada masyarakat sekitar. Red

Related posts