Kembali Bagikan Sembako, LSM PADI Ciamis: Kami akan Blusukan

 18,914 total views,  43 views today

LSM Padi berbagi | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – LSM Padi (Peradaban Demokrasi Indonesia) Kabupaten Ciamis bagikan 60 bungkus sembako yang ditujukan terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan seperti jompo, anak yatim dan kaum duafa.

Kali ini, LSM Padi berbagi di beberapa desa yang berada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis secara blusukan pada Selasa 19 Mei 2020.

Ketua LSM Padi Kab Ciamis Andi menyebut, kegiatan baksos yang akan digelar LSM Padi bersama anggotanya bukan hanya satu tahun sekali.

“Tapi satu bulan sekali, walaupun di saat Covid 19 ini, Alhamdulillah gerakan kami ini selalu berjalan dengan cara door to door alias blusukan,” terangnya Jumat (22/05/2020).

Andi mengungkapkan, LSM Padi mengaku senang bisa blusukan ke tiap rumah warga, dikarnakan jika langsung ke lapangan akan lebih akrab dan juga tahu keadaan si penerima manfaat bahwa orang orang yang diberi bantuan memang layak.

“Mudah mudahan dengan gerakan Padi ini para agnia dan para donatur bisa lebih mendorong dan membantu dan mendorong kegiatan yang LSM Padi adakan setiap bulan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekjen Padi Kabupaten Ciamis Sandri Zulfikar menuturkan kami semua jajaran LSM Padi Kabupaten Ciamis tak lupa mengucapkan terimakasih atas doronganya semua pihak, sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Terima kasih kepada pihak Desa Padamulya, Desa Pamokolan, Desa Cihaurbeuti, PKH Cihaurbeuti, Bumdes Pasirtamiang, Bumdes Sukahurip, Cv. HMT, Dinas Sosial Kab. Ciamis, Kabag Kesra Kab Ciamis, Desa Pasirtamiang dan Cv MDP,” pungkasnya. Wan.K

Related posts