Kembali Gelar Baksos, Setara dan Asia Plaza Komitmen Bantu Penuhi Kebutuhan Darah

5,991 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Manager Marketing Asia Plaza Lusy Sosilawati | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Yayasan Setara bekerjasma dengan Asia Plaza rutin melakukan kerjasama dalam dibidang sosial. Di tahun 2020 ini, keduanya kembali berjabat tangan menggelar donor darah di Ground Ploor Asia Plaza, Rabu (11/02/2020).

Manager Marketing Asia Plaza Lusy Sosilawati mengatakan, kebutuhan darah di Kota Tasikmalaya masih belum tercukupi dan dengan kegiatan donor darah ini memotivasi kepeduliannya pengunjung atau masyarakat.

“Kebetulan ada karyawan Asia Plaza yang membutuhkan darah, maka dengan adanya kegiatan ini yang dibutuhkan karyawan itu bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Adapun terang Lusy, donor darah di Asia Plaza selalu paling banyak sampai lebih dari saratus labu, malahan pernah di tahun 2015 ini adalah pernah tiga ratus labu. Namun ia mengakui jika tahun berikutnya menurun dan sempat mendapat delapan puluh labu.

“Sekarang maksimal lagi mendapat 150 labu an dengan peserta 30 persen dari karyawan swasta. Saya berpesan kepada semua kalangan supaya merespon baik donor darah ini untuk kebaikan, khususnya bagi orang yang membutuhkan darah,” pungkasnya. Suslia.

Related posts