Keren..! Luncurkan Single Kedua, The Candle Light Children: Wake Me Up In The Morning

 85,760 total views

Keren..! Luncurkan Single Kedua, The Candle Light Children: Wake Me Up In The Morning | Ist

Lagu ini akan menjadi obat yang sangat menyenangkan dan dapat membuat pendengarnya lupa dengan masalah yang menumpuk. Karena semua umat manusia punya hak yang sama untuk menggoyangkan badannya dan melepas penat terhadap deru musik yang mendentum…

Jakarta, Wartatasik.comMusisi muda asal Jakarta, The Candle Light Children kembali hadir dengan sebuah tembang yang wajib kalian putar di pagi hari, atau bahkan menjadi alarm kalian. Sebuah lagu berjudul “Wake Me Up In The Morning” menjadi single kedua bagi The Candle Light Children.

Sebuah lagu yang sangat direkomendasikan diputar pada pagi sebagai pembuka hari dan membuat kita semakin segar. Pasalnya, The Candle Light Children ingin menyebarkan suasana manis di pagi hari atau kapanpun pendengarnya mendengarkan lagu ini.

“Wake Me Up In The Morning” seakan menjadi kabar baik bagi siapapun pendengarnya di dunia ini, terutama lagu ini ditulis dalam Bahasa Inggris sehingga dapat dinikmati secara universal, bahwa semua orang di tiap sudut alam semesta ini sangat layak untuk berbahagia. “Aku ingin memberikan sesuatu yang dapat membuat orang-orang senang selama 2 menit,” jelas Adan.

Menurutnya, lagu ini akan menjadi obat yang sangat menyenangkan dan dapat membuat pendengarnya lupa dengan masalah yang menumpuk. Karena semua umat manusia punya hak yang sama untuk menggoyangkan badannya dan melepas penat terhadap deru musik yang mendentum.

Ditambah lagi musikalitas yang dipilih Adan dalam karya terbaru dari monikernya ini bukanlah sebuah hasil lagu main-main. Musik khas miliknya yang disuntikkan dengan inspirasi besar dari lagu milik band legendaris dunia, The Beatles, yakni “Here Comes The Sun”, menjadi semakin sempurna.

Seakan terus diputar di kepalanya, “Here Comes The Sun” membantunya menyelesaikan lagu dengan cara sederhana. Ia mengatakan bahwa tidak ada workshop yang khusyuk melainkan hanya memainkan gitar dan merekamnya. Dibantu oleh Myst Deisanto sebagai produser, The Candle Light Children melahirkan musik yang sederhana namun memiliki pesan yang kuat. “Wake Me Up In The Morning” wajib jadi soundtrack pagi hari kalian.

Untuk urusan sampul, Adan masih menggunakan konsep senada dengan lagu sebelumnya yang berjudul “It Doesn’t Matter.” Ia meminta Noah Patrick Tristan untuk merangkai artwork dari lagu terbaru miliknya.

Lyrics and Song Written by: Adan. W
Guitar: Adan. W
Bass, guitars, keys: Myst Deisanto
Drum Programming: Adan. W
Produced by: Myst Deisanto
Keys & Backing Vocals: Ridh
Backing Vocals: Anisa Butcher | Redaksi

 

Related posts