Ketua Pokdarwis akan Kembangkan Terus 35 Destinasi Wisata di Cihaurbeuti

 10,703 total views,  579 views today

Ketua Pokdarwis Cihaurbeuti | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kecamatan Cihaurbeuti,Kabupaten Ciamis Sandri Zulfikar terus galakan untuk kembangkan destinasi wisata alam, religi, kuliner, sejarah dan seni budaya.

Hal itu semenjak ia dipercaya oleh Dinas Pariwisata untuk menjadi pengurus ketua kelompok Pokdarwis kecamatan Cihaurbeuti sehingga sampai saat ini terus berbenah.

Pihaknya kata Sandri, sedang berjalan terus untuk belusukan dengan tujuan membentuk kepengurusan Pokdarwis dari berbagai pengurus wisata yang berada di wilayah kecamatan Cihaurbeuti.

Sandri menyebut, ketika sudah terbentuknya kepengurusan Pokdarwis di tiap wisata agar pertanggungjawaban pengelolaan wisata lebih optimal dan maksimal.

“Kami berharap sebagai keluarga besar Pokdarwis kecamatan Cihaurbeuti adanya 35 destinasi yang berada di kecamatan Cihaurbeuti bisa lebih maju dan ekonomi masyarakat meningkat serta menambah PAD tiap Desa dan PAD kabupaten,” harapnya, Selasa (10/11/2020).

Tak lupa Sandri juga menyampaikan terima kasih kepada Yadi Herdiman selaku Sekertaris Pokdarwis dan bendahara Hery Purnama.

“Mereka tetap bersemangat untuk memajukan dan mengembangkan 35 destinasi yang berada di wilayah kecamatan Cihaurbeuti,” pungkasnya. Wan.K.

Related posts