Kick Off dan Rebranding RSI Hj Siti Muniroh Tamansari Tasikmalaya

 24,607 total views

Kick Off dan Rebranding RSI Hj Siti Muniroh Tamansari Tasikmalaya | Asron

Kota, Wartatasik.com – Dengan visi mewujudkan Rumah Sakit Islam yang tumbuh, adaftif, antisipatif dan terpercaya (TAAT) dalam layanan kesehatan berdasarkan nilai-nilai Islam Tahun 2007.

Dalam rangka membangkitkan kembali semangat pelayanan bidang kesehatan, Rumah Sakit Islam ((RSI) melaksanakan Kick off dan Rebranding yang semula RSI Yarsi dan berubah nama menjadi RSI Hj Siti Muniroh, Minggu (18/09/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Wagub Jabar Uu Ruzhanul, Ketua DPRD Kota Tasik H Aslim, Sekdakot H. Ivan Dicksan, Anggota DPRD Viman Alfarizi Ramadhan, dan keluarga besar atau pengurus Yayasan RSI Hj Siti Muniroh serta tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Direktur RSI Hj Siti Muniroh dr. Hj. Rahma Nurmayanti mengatakan dengan acara Kick off dan rebranding ini sebuah titik awal bangkit dengan penyelamatan pasien.

“RS ini di bangun dan didirikan oleh keluarga besar H Engkud Mahpud semoga branding baru juga membangkitkan semangat baru sehingga dapat berkembang dan lebih baik sesuai yang d harapakan,” ucapnya.

Ia mengisahkan, jatuh bangun pihaknya dalam mempertahankan RSI ini. “Alhamdulillah Alloh maha baik, ada hikmah dibalik kesusahan. Kami bangkit dan berkomitmen dengan yayasan untuk patuh dalam bidang kerumahsakitan,” ujarnya.

Selain Rebranding lanjut Direktur, ada penambahan sejumlah poli klinik termasuk ruang rawat inap, IGD serta layanan penunjang lainnya. Kami juga akan menjadi pioneer menjadi rumah sakit layananan kesehatan jiwa, bisa jadi rujukan se-Priangan Timur untuk menjadi rumah sakit jiwa, RSI sahabat sehat untuk umat,” tutupnya.

Ketua Yayasan sekaligus owner Mayasari Grup H Ade Ruhyana Mahpud menyampaikan ucapan terima kasih khusus untuk Pak H Syarif yang telah membantu lahirnya RSI ini.

“Pemberian nama semula Yarsi menjadi RSI Hj Siti Muniroh adalah amanah dan semoga menjadi amal jariyah untuk beliau,” terangnya.

Seolah telah bangun dari tidurnya yang lama, lanjut Ade, RSI ini bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi umat, bisa saling tolong menolong.

“Atas nama Mayasari Grup kami mengintruksikan kepada managemen RSI agar melayani, bekerja secara profesional. Dan Kepada mitra RSI khususnya Dinkes, BPJS Kesehatan terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin baik selama ini,” ungkapnya.

“Semoga kehadiran RSI Siti Muniroh ini bisa maslahat untuk umat, makin tumbuh dan berkembang,” pungkas Ade.

Pelepasan Balon | Asron

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan mewakili Wali Kota Tasikmalaya H M Yusuf mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya Kick off dan Rebranding.

“Kehadiran RSI di Jl Tamansari ini merupakan terobosan bagus karena tidak tertumpuk di pusat kota. Alhamdulillah bisa membantu pelayanan masyarakat lebih dekat lagi,” singkatnya.

Acara ini dipungkas dengan pelepasan balon dengan simbol dan harapan RSI Hj Siti Muniroh ini lebih maju dan berkembang lagi. Asron

Related posts