Kirimkan 6 Peserta, Anak Didik MI Sukasirna Ikuti Ajang Got Talent Porseni Tingkat Jawa Barat

 21,317 total views

Kirimkan 6 Peserta, Anak Didik MI Sukasirna Ikuti Ajang Got Talent Porseni Tingkat Jawa Barat | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Madrasah Ibtidaiyah Sukasirna menjadi salah satu peserta got talent di Porseni se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh PGM Indonesia di GOR Sukapura – Dadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (18/01/2023)

MI Sukasirna yang berada di bilangan Jln Perintis Kemerdekaan Blok 55, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya ini mengirimkan anak didiknya yang berbakat.

Hal tersebut dikatakan Kepala MI Sukasirna Enok Solihat, ia mengatakan tiap madarasah mengirimkan peserta bakat atau minatnya pada kegiatan itu.

“Akan tetapi ada support dari panitianya dan Sukasirna sendiri sudah mengirimkan peserta pencak silat sebanyak 6 orang dan penari satu orang,” ucapnya.

Intinya, lanjut ia, pihaknya memotivasi anak-anak, “Baru sebagian anak yang di tampilkan saat ini dan alhamdulillah, support serta kerjasama dengan komite orangtua sangat tinggi,” ucapnya kepada wartatasik.com.

Sementara itu, Guru olahraga pencak silat Puja mengatakan persiapan menuju ke Porseni di got talent ini lebih singkat kurang lebih seminggu.

“Tetapi peserta yang diikutsertakan disini kebetulan anak-anak yang sudah ikut tanding pencak silat antar kota/kabupaten Jawa Barat dan terakhir di Bandung internasional championship,” ungkapnya.

Kebetulan katanya, ada 6 orang di pencak silat, diambil tiga perempuan dan tiga laki laki, “Tetapi kalau di sekolah yang minat pencak silat itu lebih banyak perempuan,” pungkasnya. Sus

Related posts