Kreatif, Lounching Mobile FKR-4 Akan Berfungsi Jadi Mini Cafe, Storing dan Apparel

 2,818 total views

Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) tak berhenti untuk berkreativitas dan memunculkan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi para member FKR-4 dan masyarakat luas | Awen

Kota, Wartatasik.com – Sesudah melaksanakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) triwulan sepekan kemarin di dadaha.

Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) tak berhenti untuk berkreativitas dan memunculkan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi para member FKR-4 dan masyarakat luas.

Ya, dalam waktu dekat ini, sekitar pertengahan dibulan Oktober akan diadakan lounching FKR-4 MOBILE yaitu program dengan membangun satu unit mobil yang difungsikan sebagai Mini Cafe, storing, juga apparel.

Lounching mobil ini juga mendapat suport dari Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dan MLD Spot sebagai mobil informasi dan edukasi.

Para admin FKR-4 Om Ayi mengungkapkan, ini merupakan pengembangan program FKR-4, sebab mobil ini nantinya bisa sebagai mobil informasi dan edukasi | Awen

Para admin FKR-4 Om Ayi mengungkapkan, ini merupakan pengembangan program FKR-4, sebab mobil ini nantinya bisa sebagai mobil informasi dan edukasi.

“Serta akan difungsikan sebagai mobil toko berjalan dengan etalase merchandise resmi FKR-4,” ungkapnya di Home Base, Sabtu (21/09/2019),

Diterangkan Ayi, mobil mini cafe ini untuk memfasilitasi para komunitas yang melaksanakan kopdar dengan warung kopinya dan aneka cemilan

Selain itu, FKR-4 mobile ini juga berfungsi untuk mobil storing, jadi ketika member dan masyarakat umum ada yang trouble dengan kendaraannya.

“Silahkan nantinya bisa menghubungi kami di home base nya FKR-4 Jl Siliwangi Ruko Permata Regency Kota Tasikmalaya atau by phone di No +62823 7000 0602,” terangnya.

FKR-4 Mobile ini akan berkeliling dan akan dijumpai dibeberapa kota di priangan timur seperti Tasik Kota/ Kab dan Ciamis.

Untuk sementara waktu, sebagai ujicoba kedepannya pihak admin akan kembangkan lagi ke kota-kota lainnya agar bisa di terima manfaatnya dan dirasakan oleh semua komunitas dan masyarakat umum lainnya.

Ayi yang juga sebagai owner OneWay Production di salahsatu badan usaha yang bergerak di bidang promosi ini menjelaskan, dengan adanya mobil ini, komunitas bisa mengundangnya di event-ecent Anniversari dan event otomotif lainnya.

Program ini akan bermanfaat selain dari sisi promosi terhadap FKR-4 juga program FKR-4 mobile diharapkan akan mampu memfasilitasi dan mempermudah akses dan informasi komunitas terhadap FKR-4 dan kita juga bisa dibuka link fkr-4.com,” tutupnya. Awen

Related posts