Kuatkan Ideologi Kebangsaan dan Pemberdayaan, DKP KNPI Bungursari Resmi Dilantik 

 44,585 total views

Kuatkan Ideologi Kebangsaan dan Pemberdayaan, DKP KNPI Bungursari Resmi Dilantik | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Jajaran pengurus DPK KNPI Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya periode 2021-2024 resmi dilantik, Minggu (28/02/2021).

Acara sekaligus raker ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua Komisi IV, Camat Bungursari, Sekretaris DPD KNPI Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya

Ketua DPK KNPI Bungursari Piping Zaenal Fahmi mengatakan, pihaknya akan mempersatukan seluruh OKP di Bungursari dengan program yang sudah diagendakan.

“Kami akan meningkatkan ideologi kebangsaan, kapasitas keilmuan, pemberdayaan pemuda agar produktif, sehingga tak mengandalkan pekerjaan saja, tapi bisa menciptakan peluang lapangan pekerjaan,” ucapnya usai pelantikan.

Piping menjelaskan, DPK KNPI Bungursari akan kembali ke AD/RT tujuan organisasi yaitu sebagai wadah OKP dalam pengembangan pemberdayaan pemuda sebagai visi misi kedepannya.

“Semoga apa yang dicita-citakan, diharapkan dapat terealisasi, kita butuh dukungan semua pihak. Terimakasih pak dewan dan camat, semoga KNPI jadi mitra strategis dan mitra kritis dalam pemerintah,” ucap Piping.

Ditempat sama, Bendahara KNPI Bungursari Rama P Putra menambahkan, ada 24 OKP yang ada di etalase KNPI wilayahnya.

“Selanjutnya, usai pelantikan ini kami akan menggelar diskusi dan raker serta mengundang SKPD dan pihak kompeten terkait masalah di Bungursari ini, seperti akademisi, politisi khususnya bagi dapil I,” pungkasnya. Asrahi.

Related posts