Kunjungi Disdikbud, Wabup Tasik Dukung Program PTM 2021

 9,795 total views

Kunjungi Disdikbud, Wabup Tasik Dukung Program PTM 2021 | Ist

Kab, Wartatasik.com – Wakill Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin pimpin apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Tasikmalaya. Tampak hadir pada apel pagi tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dadan Wardana S.IP.MM,dan seluruh ASN dilingkungan Disdikbud.

Wakil Bupati Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin mengatakan, kegiatannya itu untuk berbagi tugas dengan Bupati dalam rangka berkeliling mengecek OPD yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Dadan Wardana S.P.MM bersyukur apel pagi ini yang dipimpin Wakil Bupati bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah, semua ASN di dinas kami bisa hadir. Usai apel pagi, pak Wabup berkeliling mengecek jumlah karyawan ASN dan non ASN yang ada di dinas kami,” ungkapnya.

Selain itu kata Dadan, pihak Disdikbud bersama Wakil Bupati Tasikmalaya mengadakan diskusi termasuk kesiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) tahun 2021.

Adapun terang Dadan, hasil dari diskusi tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat terkait pemberlakukan sistem belajar tatap muka rencananya Juli 2021.

“Kami pun telah melakukan sejumlah persiapan, disamping kesiapan alat pendukung protokol kesehatan di sekolah,” tutur Dadan.

“Kami terus berupaya menyiapkan agar Pelaksanaan PTM (pembelajaran tatap muka) benar-benar aman dari covid-19,” sambungnya.

Menanggapi itu, Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin menyambut baik dengan program yang direncanakan Disdikbud.

“Semoga bisa berjalan dengam lancar sesuai harapan dan jangan lupa tetap mengedepankan protokol kesehatan. Mudah mudahan ikhtiar dan upaya kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran covid -19,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts