Kunjungi Ponpes Persis 67 Benda, Wabup Jabar: dari 100 Persen Hanya 0,02 Kasus Corona

 34,430 total views

Kunjungi Ponpes Persis 67 Benda, Wabup Jabar: dari 100 Persen Hanya 0,02 Kasus Corona | Ist

Kota, Wartatasik.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya, Kamis (18/02/2021).

Wakil Gubernur Uu mengatakan, dari 100 persen hanya 0,02 persen yang ada kasus seperti ini, yaitu dengan total se-Jabar pondok pesantren 17 ribu santrinya 4,3 juta yang terdampak Corona hanya di Kota Tasik, Kuningan, Cianjur dan Kab Tasik.

“Saya berterimakasih, kyai ulama dengan kebijakan provinsi izinkan kegiatan protokol kesehatan yang menekankan secara keseluruhan atau ketat dilaksanakan di lingkungan pesantren,” ucap Kang Uu sapaan akrabnya.

Selain itu kata ia, antisipasi kedepannya akan mengadakan rapat dengan kyai ulama untuk mengingatkan kembali dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Pondok yang telah mengalami kejadian, pengurus pondok mengakui teledor tidak tegas prokes beberapa bulan terakhir karena situasi mulai landai,” tandas Kang Uu.

Nampak hadir dalam lawatannya tersebut, Plt. Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Perwakilan Dinas Kesehatan Jawa Barat, Kasat Pol PP Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Kepala BPBD Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts