Kunker ke Tasik, Kapolda Jabar Harap Pembangunan Mako Batalyon D Tuntas 2023

 17,626 total views

Kunker ke Tasik, Kapolda Jabar Harap Pembangunan Mako Batalyon D Tuntas 2023 | Ist

Kota, Wartatasik.com – Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si dalam rangka pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar yang berlangsung di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. bersama rombongan didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si saat melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Batalyon D Sat Brimobda Jabar, Rabu (02/02/2022).

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Masyarakat yang telah membantu terlaksananya pembangunan ini,” ujar Kapolda Jabar.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan peletakan batu pertama pembangunan, mohon dukungan dan do’a restu dari semua pihak,” tambahnya.

Kapolda Jabar berharap, pembangunan dapat dituntaskan pada tahun 2023, adapun pembangunan berjalan dan pasukan Brimob ada di tempat ini untuk memberikan pelayanan serta mengawasi jalannya pembangunan disini.

Sementara itu, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P. mengatakan, bahagia sekali dengan kunjungan Kapolda Jabar dalam pelaksanaan

peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Mako Brimob di Wilayahnya.

“Alhamdulillah pembangunan sudah dimulai, semoga dengan adanya Brimob disini semakin terjamin keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya Tasikmalaya umumnya Wilayah Priangan Timur,” tandasnya. EQi.

Related posts