Lakalantas di Jalan Raya Kadipaten, Mobil Rusak dan Pengendara Motor Alami Luka

 10,948 total views,  2 views today

Nampak para petugas dibantu warga sekitar mengevakuasi lakalantas mobil | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Kp Langkob Desa Cibahayu Kec Kadipaten Kab. Tasikmalaya antara Minibus, mobil dan mobil Mitsubitsi Colt disel.

Insiden tersebut terjadi tadi siang pukul 13.00 Wib tepatnya di Jalan Raya Kadipaten tepatnya Kp Langkob Desa Cibahayu Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya.

Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana. S.Ag mengatakan, minibus melaju dari arah timur (Tasikmalaya) menuju barat (Bandung).

Namun lanjutnya, sesaat ditempat kejadian ketika mendahului kendaraan mobil mitsubitsi coll desel yang berada di sebelah kanan mobil suzuki sebelah kiri muatan tinggi menimpa mobil suzuki yang datang dari satu arah.

“Akibat lakalantas itu, kendaraan berikut mobil mengalami kerusakan dan pengendara motor mengalami luka di sebelah tangan kanan dan selanjutnya dibawa ke RSU Lambou Kec Ciawi Kab Tasikmalaya untuk mendapatkan penanganan medis,” ungkapnya, Selasa (07/01/2020).

Berdasarkan informasi, mobil Mitsubitsi Colt Diesel Nrkb: R-1826-AM yang dikendarai Suyud (43) asal Desa Rejasa Rt.001/001 Madukara Kab Banjarnegara.

Sedangkan ROBBY RAMDHANI  NRKB: D-1367-AFC dan penumpangnya Iis Handini (41) berasal dari Jl Kiaracondong 01/07 Babakansari Kiaracondong dan Adapun salah seorang penumpang, jl Kiaracondong Ds. Babakansari Kota Bandung. Blade.

Related posts