Memotivasi Anak Muda, PATRA Kunjungi Katar Sasuhunan dan Trivad Mountain

 18,862 total views,  73 views today

Gudang Garam PATRA kunjungi Katar Sasuhunan dan Trivad Mountain | Redi

Kota, Wartatasik.com – Karang Taruna (katar) Sasuhunan dan Trivad Mountain kedatangan tamu istimewa dari MD Komunitas Panji Anom selaku jajaran perusahaan produk rokok PATRA.

Bukan tanpa alasan, pasalnya tamu dari perusahaan rokok gudang garam tersebut, selain silraturahmi juga memberikan motivasi kepada anak muda di Bantarsari kec Bungursari kota Tasikmalaya.

Ketua Karang Taruna Sasuhunan Jajang Taopik menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan MD Komunitas Produk Rokok PATRA.

“Kami diberi edukasi bagaimana caranya untuk melakukan usaha dan mengajarkan kepada anggota kami untuk bekal hidup dan kemandirian di lingkungan,” ungkap Jajang.

Diketahui bersama, Karang Taruna Sasuhunan sudah lama berafiliasi dengan Trivad Mountain dalam menggelar beragam kegaitan sosial kemasyarakatan.

Bahkan, ditengah Pandemi Covid 19 ini, Karang Taruna Sasuhunan dan Trivad Mountain ikut berkontribusi mencegah penyebaran virus Corona seperti penyemprotan disinfektan, pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak. Redi.

Related posts