Mencari Sosok Negarawan Dalam Muscam PK KNPI Rajapolah

 4,405 total views

Muscam PK KNPI Rajapolah Mencari Figur Negarawan Untuk Kabupaten Tasikamalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Rajapolah gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Gedung Serbaguna (GOR) Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Nana Sumarna mengatakan, muscam ini mengusung tema mencari Negarawan sekaligus agenda pemilihan Ketua PK-KNPI Kecamatan Rajapolah masa jabatan 2019-2022.

“Sebetulnya tidak semua KNPI melaksanaan dialog mencari Negarawan seperti ini. Kebetulan di Kecamatan Rajapolah memang titik awal dari dialog mencari Negarawan di Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya, Sabtu (24/08/2019).

Nana pun berharap dari dialog tersebut akan menghasilkan sosok atau figur pemimpin yang paham akan Kabupaten Tasikmalaya  secara umum.

Sementara itu, Sekretaris Camat Rajapolah Muhammad Rahmat S.Sos mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muscam PK-KNPI Kecamatan Rajapolah

“Semoga dengan Muscam ini terpilih muda muda yang kreatif , inovatif, untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Rajapolah,” ujarnya.

Ditempat sama, Kapolsek Rajapolah IPTU Dede Darmawan, SH menyebut kegiatan KNPI dalam tema mencari Negarawan adalah suatu kegiatan yang sangat bagus.

Sebab terangnya, para pemuda mendiskusikan masalah tentang hal yang berbau kenegarawanan.

“Ini merupakan hal yang bagus dan positif dan perlu di pertahankan dalam rangka mencari pemimpin di masa mendatang,” pungkasnya.

Nampak hadir juga anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, PK KNPI Kecamatan Rajapolah, Organisasi Mahasiswa dan tamu undangan lainnya. Wan.K

Related posts