Menyambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Mangkubumi bersama Polres Gelar Oprasi lilin

 17,276 total views

Untuk menjaga kondusifitas keamanan pengguna jalan dan lingkungan Pos Pol Linggajaya Tasikmalaya simpang bundaran Jln Mangkubumi – Sl Tobing menggelar Oprasi Lilin sampai usai tahun baru terhitung dari 21 Desember 2020 kemarin sampai 04 Januari 2021 nanti | AH

Kota, Wartatasik.com Menjelang pergantian tahun menuju 2021 tinggal menghitung hari, imbauan-imbauan dari pihak terkait pun sudah mulai diterapkan baik dari segi keamanan sampai penerapan protokol kesehatan dalam masa pandemi ini.

Untuk menjaga kondusifitas keamanan pengguna jalan dan lingkungan Pos Pol Linggajaya Tasikmalaya simpang bundaran Jln Mangkubumi – Sl Tobing menggelar Oprasi Lilin sampai usai tahun baru terhitung dari 21 Desember 2020 kemarin sampai 04 Januari 2021 nanti.

Dikatakan oleh Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya S.Sos., bahwa operasi lilin ini rutin digelar atas intruksi, demi menjaga ketentraman dan ketertiban baik pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

“Apalagi dalam masa pandemi ini yang kami utamakan adalah pemantauan prokes kepada masyarakat khususnya yang berkendara baik dari luar kota maupun penduduk sekitar,” ujarnya, Selasa (22/12/2020).

Untuk terselenggaranya kegiatan dengan lancar lanjutanya, pihaknya mengerahkan sebagian anggota di titik titik yang sudah ditentukan.

“Sebelumnya kami para anggota dan jajaran Polres melaksanakan Apel Gabungan Operasi Lilin di Makopolres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya. AH

Related posts