Merasa Dihina Pimpinan Taxi Negeri Jiran, Hidra Tuntut Pernyataan Sikap Ketua DPRD Sementara

 4,885 total views

Nampak Hidra penuhi gedung DPRD Kota Tasikmalaya | Awen

Kota, Wartatasik.com – Terkait penghinaan pimpinan taxi asal negeri jiran Malaysia, Himpunan Driver Tasikmalaya (Hidra) melakukan orasi di gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (04/09/2019).

Hidra merasa terpanggil bukan karena perusahaan yang menaunginya ada penolakan dari negeri jiran, tapi ada ucapan yang menyinggung dan penghinaan  yang disampaikan pimpinan taxi tersebut.

Korlap aksi Asep Rizal menuntut ketua terpilih menyatakan sikap secara kelembagaan atas pernyataan pimpinan perusahaan taxi tersebut yang bikin sakit hati rakyat Indonesia dengan menaiki mobil yang dibawa peserta aksi.

Sambil berorasi, Hidra bentangkan spanduk sebagai bentuk aspirasi | Awen

Dalam pernyataannya, Ketua DPRD Sementara Aslim menyebut pihaknya tidak terima atas apa yang diucapkan pimpinan perusahaan taxi asal negeri jiran yang sudah merendahkan Bangsa Indonesia.

“Kami juga sebagai pimpinan sementara belum bisa memutuskan kerja apapun, karena kami baru dilantik dan belum membentuk alat-alat kelengkapan DPRD dan akan diadakan rapat pimpinan dulu untuk membahasnya,” tutupnya.

Aslim, Ketua DPRD sementara saat memberikan pernyataan terkait penghinaan pimpinan taxi Malaysia | Awen

Pantauan Wartatasik.com, sekitar 700 ojek online menyemut di depan Gedung DPRD, massa datang pukul 10:00 Wib dan diterima langsung Ketua sementra DPRD H. Aslim SH dari Partai Gerinda yang baru kemarin dilantik dan H. Ate dari Partai Golkar. Awen.

Related posts