Meski di Bulan Ramadhan, Sandi Tetap Jaga Kebugaran

 71,760 total views

Meski di Bulan Ramadhan, Sandi Tetap Jaga Kebugaran | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Bulan ramadhan bukan suatu halangan untuk melakukan aktifitas, begitupun bagi pecinta olahraga yang seakan menjadi rutinitas dilakukan dalam tiap minggunya.

Seperti Sandi Rosandi, seorang wiraswasta asal Dadaha ini yang kebetulan pada awal bulan Ramadhan usahanya sengaja meliburkan diri.

Lantaran itu, demi berusaha menjaga kebugarannya, Sandi rutin berolahraga walaupun hanya jalan kaki.

“Meski ini minggu pertama di awal bulan Ramadhan, tapi tidak lantas saya bermalas malasan, apalagi hanya sekedar menjaga kebugaran untuk diri sendiri,” ungkapnya, Jum’at (16/04/2021).

Lanjut Sandi, bahwa olahraga begitu menjadi sangat penting di dalam kehidupan, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, terlebih masih suasana Covid, untuk menambah juga kekebalan tubuh.

“Jika tubuh kita sehat, kebugaran selalu kita lakukan sudah pasti pola pemikiran kita pun semakin meluas ke hal yang positif dan tak perlu terlalu di porsir,” ungkapnya.

Tak lupa, Sandi selalu mengingat anjuran pemerintah untuk selalu menjaga protokol kesehatan,  tetapi ketika melakukan lari atau jalan kaki seperti ini dilepas dulu maskernya.

“Karena terasa sesak,tetapi ketika sudah beres lari, saya pun memakainya lagi,” pungkasnya. Suslia

Related posts