Momen Istimewa Pisah Sambut Camat Cihaurbeuti Kab Ciamis

 79,560 total views

Momen Istimewa Pisah Sambut Camat Cihaurbeuti Kab Ciamis | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Unsur Muspika Cihaurbeuti kabupaten Ciamis tengah melaksanakan acara temu pisah Camat lama Rohendi S.Sos.dan Camat baru H.Edy Yulianto A.T.d. MM. Suasana haru bercampur khidmat terlihat dalam momentum tersebut.

Camat Cihaurbeuti H.Edy mengungkapkan, sinergitas yang sudah
terjalin oleh pejabat lama Rohendi harus tetap terjaga seperti dengan APDESI PPDI, Kepala desa, UPTD UPTB, dan semua elemen yang ada di sini.

“Lalu, dengan Kapolsek dan Danramil yang sudah terjalin itu tentu harus kita teruskan, kemudian apa yang dianggap baik kita teruskan dan yang kurang kita tingkatkan,” ungkap Edy, Selasa (02/02/2022).

Lanju Camat ,tentunya ia mengucapkan selamat kepada Camat Rohendi telah melaksanakan tugas di tempat baru dan semoga apa yang sudah dirintis bisa meneruskan.

“Jadi, kami mengharapkan semua unsur bersama sama bekerja untuk lebih meningkatkan memajukan Kecamatan Cihaurbeuti,” ujar Edy.

Ia menjelaskan, dari jumlah 11 desa diharapkan soal Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bisa lunas. Kemudian, tingkat desanya meningkat.

“Kalau sekarang kan belum ada ada yang menjadi desa mandiri, diharapkan ada yang menjadi desa yang mandiri. Kemudian potensi yang ada ditiap desa di kecamatan Cihaurbeuti bisa kita gali,” tandas Camat.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek, Danramil,Camat Panjaluz mantan camat Cihaurbeuti, para kepala desa, ketua APDESI, ketua PPDI, UTD, UTB, termasuk dari KUA, Pendamping dari Pendidikan kepala SMP dan SMA. Wan.K

Related posts