Optimis Menang, Emil Konsisten dan Tak Mudah Tergiur Kekuasaan

 3,546 total views

Foto: Ridwan Kamil bersama Uu Ruzhanul Ulum seusai ditetapkan menjadi pasangan di Pilkada Jabar 2018. / Tim Media Ridwan Kamil

Bandung, Wartatasik.com РKetua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) optimistis duet Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dapat memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018. Karena menurutnya, kelebihan Emil (Sapaan akrab Ridwan Kamil) terbukti konsisten mengemban amanah dan tak mudah tergiur oleh  iming-iming kekuasaan.

OSO menyebut, ujian itu pernah dilalui wali kota Bandung tersebut sebelumnya. Sebagai kepala daerah, Ridwan Kamil pernah diminta menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, tapi menolak karena tugasnya di Bandung belum selesai. Sosok pemimpin seperti itulah yang diperlukan oleh Jabar. “Kedua orang inilah pilihan terbaik untuk warga Jawa Barat,” ucapnya, dikutip dari siaran pers tim media Ridwan Kamil, Minggu (07/01/2018).

OSO juga mengatakan, sejak awal Hanura memang berkomitmen untuk total mendukung pasangan Ridwan dan Uu. Bahkan Ia mengaku bakal ikut turun tangan membantu berkampanye. “Kita konsisten dengan pilihan ini, dan hari ini keputusan tersebut sudah final. Tidak mungkin berubah kecuali oleh Tuhan” ungkapnya. Sementara itu, Ridwan Kamil bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh partai pendukung.

“Kepercayaan ini mahal, dalam politik. Oleh karena itu, saya bersyukur dan akan membawa cita-cita pembangunan yang akan disampaikan oleh Ketum Hanura, untuk membangun Indonesia, menjaga Pancasila dan visi misi Hanura yang akan kita coba realisasikan, Insya Allah karena saya dari kota dan Pak Uu mewakili masyarakat desa, akan memudahkan masyarakat saat sosilisasi nanti,” jelasnya. Awen

Related posts