Pamit ke Neneknya, Bocah asal Desa Cilolohan Tewas di Situ Sanghiyang

 16,080 total views

Pamit ke Neneknya, Bocah asal Desa Cilolohan Tewas di Situ Sanghiyang | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Seorang bocah bernama Muhamad Rizki (6) warga Kampung Rancabelut, Desa Cilolohan, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan tewas mengambang di wisata Situ Sanghiyang. Minggu (24/4/2022).

Kejadian tersebut awalnya bocah itu pamit ke orang tuanya untuk pergi ke rumah neneknya yang hanya beda kampung. Akan tetapi bocah tersebut tidak kunjung datang, Sehingga orang tua nya menyusul dan mencarinya.

“Iya, benar orang tua korban langsung menyusul anaknya tersebut Namun belum sampai ke rumah nenek, orang tua korban melihat ada sepeda dan sandal korban di pinggir Situ Sanghiyang,” ungkap Mumung kades Cilohohan.

“Dari sana orang tua korban mulai panik dan masyarakat langsung turun ke Situ Sanghiang untuk mencari korban. Akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dalam keadaan posisi mengambang,” tambahnya.

Penemuan mayat korban sempat menggegerkan warga sekitar. Begitu juga dengan orang tua korban yang menangis histeris mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa saat dievakuasi warga.

“Ibu korban pun saat ini masih shock dan masih meratapi kepergian yang sudah meninggal secara tragis. “Namun, kini korban sudah dimakamkan,” ujar Mumung.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika membenarkan kejadian bocah ditemukan tewas mengambang di Situ Sanghiyang.

“Kejadian yang tenggelam pukul 15.00 WIB, korban seorang anak sudah ditemukan meninggal dunia di Objek Wisata Situ Sanghiyang,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts