Panwascam Sukaresik Bersihkan APK yang Langgar Aturan

 7,566 total views,  2 views today

Panwascam Sukaresik Bersihkan APK yang Langgar Aturan | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Panwaslu Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalayah usai melaksanakan penertiban alat peraga kampanye (APK) serentak se- kabupaten Tasikmalaya, Selasa (14/10/2020).

Ketua Panwaslu kecamatan Sukaresik Amar Makruf mengatakan, kegiatannya ini merupakan agenda penertiban APK yang merupakan lanjutan dari kemarin.

“Kemarin di mulai setelah dzuhur, tidak bisa menyelesaikan, hanya di jalan protokol dan satu desa. Adapun selebihnya hari ini baru akan di tuntaskan tujuh desa lagi,” ungkap Amar.

Poin pelanggaran APK seperti yang melintang ke jalan, tidak tepat titik lokasi yang telah di tentukan oleh KPU, kemudian juga yang di tanam atau di simpan di sarana umum termasuk di tiang listrik.

“Juga di halaman madrasyah, mesjid, lalu yang di paku di tiap pohon, apalagi di jalan protokol, itu salah satu pelanggaran, semua kami amankan dan tertibkan,” jelas Amar.

Bagi para pihak yang kebetulan merasa kehilangan, Amar menyebut untuk menghubungi panwascam Sukaresik, untuk diambil kembali dan di pasang kembali sesuai dengan aturan.

Turut hadir dalam kegiatan penertiban di antaranya Ketua Panwaslu bersama anggotanya, Polsek Sukaresik, Koramil dan Pol PP. Wan.K

Related posts