Parkir Beli Buah buahan, Motor Matic Ringsek Tertabrak Mobil di Jalan Cintawana

 106,165 total views

Ngantuk Berat, Motor Matic Ringsek Tertabrak Mobil di Jalan Cintawana | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Akibat mengantuk berat, sebuah motor matic jenis Honda ringsek usai tertabrak mobil Toyota Avanza. Pagi hari, Selasa (13/04/2021).

Kejadian naas tersebut terjadi di lapak buah-buahan, di jln Raya Cintawana, tepatnya depan gerbang SMK Cintawana, Singaparna, Kab Tasikmalaya.

Kejadian bermula saat pengendara motor matic memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan yang akan belanja buah-buahan.

Namun dari arah Singaparna, muncul mobil Avanza warna putih bernopol Z 1704 DS yang tiba-tiba menabrak motor yang terparkir. Akibat kejadian tersebut, motor matic tersebut rusak parah dan ringsek.

Selain itu, seorang anak kecil yang tengah duduk di atas motor menjadi korban, akibat kejadian tersebut, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan, setelah terpanting dari dari atas motor ke pesawahan.

Saksi mata Mumuh mengatakan, sebelum tertabrak, motor matic tersebut terparkir tepat di depan kios buah. Namun lanjutnya, dari arah Singaparna muncul mobil Avanza dengan mulai oleng dan menyeruduk motor matic tersebut hingga.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja tadi saya lihat ada anak kecil yang dibawa ke rumah sakit, tapi mengalami luka ringan saja,” kata Mumuh.

Sementara itu, Supir mobil Avanza mengaku mengantuk berat saat mengemudikan kendaraannya.

“Saya ngantuk berat, tadi saya ngalenyap “tidur sekejap”, eh tahunya mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak motor serta gapura,” pungkasnya.

Peristiwa tersebut kini langsung ditangani pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya. Ndhie.

Related posts