Pasca Aksi Tolak UU Cipta Kerja, Gedung DPRD Kota Tasik Mulai Dibenahi

 5,997 total views,  4 views today

Nampak cleaning service DPRD Kota Tasikmalaya bersihkan coretan di tembok | Asron

Kota, Wartatasik.com – Pasca aksi mahasiswa yang berujung rusuh dan perusakan fasilitas Kantor DPRD kota Tasikmalaya pada hari Rabu kemarin, kini mulai dibenahi.

Pasalnya, selain kerusakan juga ada aksi vandalisme oleh oknum yang tidak bertanggung jawab (penyusup), namun hari ini, Jumat (08/10/2020) sudah mulai dibersihkan oleh bagian cleaning service sekretariat DPRD.

Vandalisme atau corat coret hampir disemua tembok gedung, pos jaga dan pagar dilakukan pengecetan kembali. Tak ayal, jadi buah bibir dan pusat perhatian masyarakat, bahkan dijadikan spot Selfi bagi pengendara kendaraan.

Menyikapi itu, salah seorang pengendara motor Haris (30) asal Indihiang mengaku aneh melihat gedung wakil rakyat dicoret coret. Ia pun tahu aksi vandalisme itu dilakukan oleh oknum yang berdemo.

“Tahu dari Facebook, gedung dewan dicoret coret, bahkan ada ban juga yang dibakar, terus pagar ada yg runtuh,” pungkasnya sambil minta namanya tak disebutkan.

Diketahui bersama, kemarin demo besar terjadi di Kota Tasikmalaya dengan menyasar kantor legislatif dan eksekutif, unjuk rasa ini terjadi serentak secara nasional guna menolak pengesahan UU Omnibuslaw. Dra.

Related posts