Pasca Definitif Wali Kota Tasik, Sejumlah Tokoh Politik Gelar Silaturahmi Bangun Kesepahaman

 35,210 total views

Pasca Definitif Wali Kota Tasik, Sejumlah Tokoh Politik Gelar Silaturahmi Bangun Kesepahaman | Ist

Kota, Wartatasik.com – Pasca dilantiknya Muhammad Yusuf jadi Wali Kota Tasikmalaya, sejumlah tokoh partai politik gelar pertemuan guna membahas kemajuan daerah.

Mereka diantaranya Muslim (PDIP), H Agus Wahyudin (PPP), Ikhawan Safa (PBB) dan lainnya yang berlangsung di Saung Kolam milik pentolan partai kepala banteng ini.

Pemrakarsa pertemuan H Muslim mengatakan, pembahasan dalam kesempatan tersebut tidak lain adalah membahas langkah langkah kemajuan Kota Tasikmalaya dengan sersan alias santai.

“Kita membahas langkah untuk kemajuan Kota Tasikmalaya setelah pelantikan Wali Kota M Yusuf, terlebih saling meningkatkan jalinan silaturahmi dengan tokoh partai politik,” ungkap Muslim, Minggu (19/09/2021).

Ditempat sama, Politikus PPP Agus Wahyudin menyebut, sudah menjadi kewajiban bagi wakil rakyat di dewan untuk membahas Kota Tasikmalaya tercinta.

“Ada banyak pekerjaan rumah bagi eksekutif dan legislatif yang harus ditunaikan dan kita harus bersama sama mewujudkan Kota Tasikmalaya lebih maju lagi,” tuturnya.

Disinggung soal namanya yang terus menguat menjelang Pilkada 2024 mendatang, Kang AW menjawab “Semua akan indah pada waktunya,” tutupnya tersenyum. Asron.

Related posts