Pasca Upacara HUT RI ke 75, Camat Salopa Berikan Penghargaan kepada Veteran

 4,178 total views,  2 views today

Berikan secara simbolis, Camat Salopa serahkan penghargaan kepada veteran usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Secara simbolis Camat Salopa berikan penghargaan kepada anggota veteran pasca
upacara Kemerdekaan RI ke 75 yang dilaksanakan di lapang Mandala depan Kantor Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya.

Karena masa pandemi, peserta upacara sangat terbatas dengan memakai protokoler kesehatan dan bermasker. Camat Salopa Puad Azis bertindak sebagai inspektur upacara, sementara komandan upacara oleh PELDA Aos Dawasudin dari Koramil 1219 Salopa.

Nampak hadir unsur atau tokoh lain para tamu undangan diantaranya anggota DPRD dari fraksi PDI-P dan PKB, serta unsur muspika juga kompak hadir Kapolsek Danramil 1219 Salopa, kepala KUA juga UPT Pendidikan dan Kesehatan.

Selanjutnya yang ikut dalam barisan upacara HUT RI ke 75 dari masing masing desa hadir selain kepala desa, ketua TP PKK, dua orang linmas dan satu orang perangkat, tak ketinggalan dari ormas pun cukup dua orang perwakilan.

Selain itu perwakilan dari lembaga pendidikan dinlingkungan UPT Pendidikan Salopa hadir perwakilan guru dari masing masing sekolah. Dalam kesempatan tersebut, Camat Salopa kukuhkan pramuka garuda tingkat penggalang dan tingkat penegak dikalangan SMP I T dan SMK Riyadul hikmah desa mandalawangi kecamatan Salopa. Ndhie.

Related posts