Pelantikan Pejabat Perdana oleh HM Yusuf, Berikut 10 Nama yang Dilantik

 104,090 total views

Pelantikan Pejabat Perdana oleh HM Yusuf, Berikut 10 Nama yang Dilantik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Rotasi mutasi kepala SKPD agar tidak jenuh dalam bekerja dan perlu adanya penyegaran. Hal itu dikatakan Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf saat menggelar mutasi rotasi eselon II di Aula Bale Kota, Senin (11/10/2021).

Wali Kota menjelaskan, Rotasi Mutasi sudah diatur dalam peraturan pemerintah untuk dilakukan penyegaran maksimal tiga tahun, pejabat harus berputar pindah ke tempat lain.

Wali Kota meminta, dimanapun PNS ditugaskan harus selalu siap, agar bisa memahami bagaimana bekerja di dinas yang berbeda.

“Yang kosong ada enam instansi, kita sudah ajukan ke Komisi ASN. Targetnya bulan ini sudah keluar rekomendasi untuk melaksanakan open bidding,” pungkasnya.

Rotasi 10 pejabat Eselon II

Budiaman Sanusi jabatan baru Inspektur, Asep Goparulloh Kepala BPKAD, Undang Hendiana Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Adang Mulyana Kepala DKPPP, Hady Riaddy Kepala Bapenda.

Selanjutnya, Dudi Mulyadi Kepala PUTR, Hanafi Kepala DPMPTSP, Abu Mansyur Asisten Administrasi Umum, Jalaludin Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Tedi Setiadi Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Redi.

Related posts