Penandatanganan NPHD, Sekdakot Tasik Harap Pertanggungjawabannya Tepat Waktu

 50,445 total views

Penandatanganan NPHD, Sekdakot Tasik Harap Pertanggungjawabannya Tepat Waktu | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan Penerima Manfaat Tahun Anggaran 2021-2022 bertempat di Ruang Rapat Wali Kota, Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (16/06/2022).

Nampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Tasikmalaya dan 69 Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Gema Madani Simpati dari masing-masing Kelurahan di Kota Tasikmalaya.

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengatakan, tujuan pemberian dana hibah kepada TPK Gema Madani Simpati adalah untuk melaksanakan kegiatan berdasarkan peraturan Wali Kota Tasikmalaya nomor 2 Tahun 2022.

“Tentang Pedoman Pelaksanaan Program Gerakan Masyarakat Mandiri, berdaya saing, dan inovatif sebagai model pembangunan berbasis partisipasi di Kota Tasikmalaya tahun 2022,” ucap Ivan.

Ia menjelaskan, kegiatan Gema Madani Simpati ini adalah program terakhir sesuai amanat di RPJMD selama lima tahun secara berkesinambungan.

Adapun kata Ivan, program yang dipilih saat ini adalah terkait pelatihan marketing digital, bagaimana mereka ketika sudah memproduksi bisa caranya memasarkan secara online.

“Itu relevan kaitan dengan kota Tasikmalaya, tahapan pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid 19.
Semoga kegiatannya lancar dan laporan pertanggungjawabannya tepat waktu, jangan mepet akhir tahun,” pungkasnya. Suslia.

Related posts