Plt Walkot Tasik Sumbang Dua Kursi Roda Saat Hadiri Musrenbang Bungursari

 70,948 total views

Plt Walkot Tasik Sumbang Dua Kursi Roda Saat Hadiri Musrenbang Bungursari | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, dalam kesempatan tersebut, dirangkaikan memberikan dua kursi roda untuk penyandang disabilitas, Senin, (08/02/2021).

Nampak hadir mendampingi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Asisten II Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya, Plt Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya, Camat Bungursari, Lurah se-Kecamatan Bungursari, Ketua Karang Taruna Bungursari dan tamu undangan lainnya.

Plt Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, pelaksanaan musrenbang memiliki tujuan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap usulan rencana kegiatan Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan.

“Saya mengharapkan peran serta dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di lingkungan Kota Tasikmalaya, demi penyempurnaan perencanaan pembangunan kedepan,” pungkasnya. Asrahi.

Related posts