Polres Ciamis Kembali Buka Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Klinik Pratama

 30,335 total views

Polres Ciamis Kembali Buka Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Klinik Pratama | Ist 

Ciamis, Wartatasik.com – Polres Ciamis kembali membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 di Kilinik Pratama Polres Ciamis. Sebelumnya pelayanan vaksinasi ini dibuka dan terfokus di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis.

“Mulai hari ini pelayanan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Ciamis dibuka kembali. Masyarakat yang hendak vaksinasi bisa datang ke Klinik Pratama untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., Kamis (12/5/2022).

Bripka Firman menyampaikan, pelayanan kesehatan berupa vaksinasi Covid-19 di klinik pratama Polres Ciamis dibuka setiap hari. Masyarakat bisa datang langsung untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Pelayanan vaksinasi ini bagian dari pada upaya Polri dalam hal ini Polres Ciamis mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari Pandemi,” katanya.

Bripka Firman menyebut, vaksinasi ini bersifat menimalisir fatalitas ketika terpapar virus corona. Untuk mencegah diri dari paparan virus corona, protokol kesehatan harus terus diterapkan selama situasi Indonesia masih pandemi.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan harus terus diterapkan dan dijalankan agar menghindari diri kita dari paparan virus corona. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. Wan.K

Related posts