Poto bersama Polwan Polres Tasikmalaya bersama guru dan murid SDN Sukasenang | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Bertajuk Polwan Goes to School, anggota Polwan Polres Tasikmalaya blusukan ke SDN Sukasenang Desa Cipakat Kecamatan Singaparna, Senin (05/08/2019).

Pakor Polwan Polres Tasikmalaya AKP Atik Suswanti, S.H mengatakan, kedatangannya itu dalam dalam rangka HUT Polwan ke 71 untuk memberikan himbauan kepada para murid.

Ia pun mengimbau agar murid melaporkan kepada guru jika ada temannya yang membully ataupun yang sifatnya pelecehan dan lebih berhati – hati apabila ada orang yang tidak dikenal memberi sesuatu baik makanan atau mainan.

“Anak anak harus belajar rajin, patuhi guru dan orang tua serta tidak boleh berkendara karena masih dibawah umur,” paparnya.

AKP Atik berharap, adanya Polwan Goes to School ini menjadi motivasi murid agar giat belajar serta dapat menjalin silaturahmi antara Polwan Polres Tasikmalaya dengan para guru dan Siswa SDN Sukasenang,

“Ya, sehingga polisi khususnya polwan semakin dicintai masyarakat sebagai pelindung, ¬†pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun usai kegiatan, rombongan Polwan ini nampak memberikan bingkisan berupa alat kebersihan kepada SDN Sukasenang.

Tidak hanya blusukan ke sekolah tingkat dasar, para Polwan juga menyambangi SMP N 1 Singaprna dan SMA N 1 Singaprna. Blade

Tidak hanya blusukan ke sekolah tingkat dasar, para Polwan juga menyambangi SMP 1 dan SMA N 1 Singaparna | dokpri
Loading...