Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi IV, Direktur RSUD dr Soekardjo: PR dari DPRD Jadi Prioritas

 20,645 total views

Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi IV, Direktur RSUD dr Soekardjo: PR dari DPRD Jadi Prioritas | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Sebagaimana dilansir sebelumnya, bahwa komplikasi masalah di RSUD dr Soekardjo menjadi bahan Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Direktur Utama dan Dinas Kesehatan Kota, di Ruang Rapat I, Kamis (06/1/2022).

Pimpinan rapat, Gilman Mawardi, S.Pd., mengatakan, pemanggilan direktur baru, dilakukan untuk mengetahui program kerja apa yang akan dilakukan kedepan. Selain itu, DPRD juga memberikan beberapa challenge kepada Dirut.

Menanggapi hal itu, Dirut RSUD dr Soekarjo, dr. Budi Tirmadi menerangkan, pekerjaan rumah yang disampaikan oleh DPRD akan menjadi prioritas kerjanya.

Karena memang katanya, Ia berkeinginan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas pelayanan yang baik tentunya harus di tunjang dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten serta sarana prasarana rumah sakit yang layak.

“Dari sana, kita akan meningkatkan sarana pelayanan yang membuat pasien nyaman, fasilitasnya lengkap dan SDM-nya kompeten,” terangnya.

Baca berita terkait: 

Komisi IV ‘Challange’ Direktur RSUD dr Soekardjo: Sejumlah Penyakit Kronis Segera Diselesaikan

Pihaknya tidak menampik, dengan kondisi SDM yang bisa dikatakan gemuk. Tetapi katanya lagi, belum bisa melihat kelebihan tersebut dari titik mananya.

“Contoh untuk dokter sepesalis itu pastinya. Diperkirakan kelebihan ini di fungsional umum, artinya tenaga-tenaga yang tidak punya keahlian tertentu,” tandasnya. Suslia

Related posts