Rayakan Harlah ke-48, PPP Kota Tasik Gelar Lomba Yel-yel dan Bakti Sosial

 6,535 total views,  5 views today

Sambut dan rayakan Harlah PPP ke 48 yang jatuh pada 5 Januari lalu, DPC PPP Kota Tasikmalaya melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian perayaan hari lahir | ist

Kota, Wartatasik.com – Sambut dan rayakan Harlah PPP ke 48 yang jatuh pada 5 Januari lalu, DPC PPP Kota Tasikmalaya melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian perayaan hari lahir.

Partai berasas Islam bertagline “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” ini didirikan pada 5 Januari 1973 , dibentuk atas fusi dari empat Parpol Islam, yakni Partai Nahdlatul Ulama, Parmusi, Perti dan PSII.

Adapun sejumlah kegiatan perayaan PPP oleh DPC Kota Tasikmalaya adalah beberapa kegiatan internal maupun eksternal. Pertama, pada hari-H, pengurus harian, majelis, PAC mendengarkan amanah Ketua DPW PPP Jawa Barat melalui virtual video confrence yang dilaksanakan di Kantor DPC sekaligus doa bersama.

Hal tersebut diungkapkan Plt Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Zainudin, S. Ag., Ia kemudian mengatakan, selain itu, pihaknya menyelenggarakan turnamen tenis meja dan lomba konten yel yel PPP dengan peserta seluruh ranting se Kota Tasikmalaya.

“{Untuk eksternal, kita melaksanakan Bakti Sosial PPP Peduli berupa bantuan sembako untuk panti asuhan yatim piatu dan jompo,” paparnya, Jumat (08/01/2021).

Lebih lanjut Zenzen mengatakan dengan suksesnya Muktamar IX PPP beberapa waktu lalu, melahirkan semangat baru bagi para kader di bawah untuk kembali meraih kejayaan partai di masa depan.

“Momentum harlah dan suksesnya Muktamar yang menghasilkan kepengurusan yang solid , menjadikan kita yakin PPP ke depan akan kembali menjadi parpol yang dicintai masyarakat. Khusus di Kota Tasikmalaya, agenda politik terdekat adalah kembali memenangkan pilkada tahun 2022,” ujarnya.

Dan ujungnya tahun 2024 imbuh Zenzen, PPP akan berhasil menaikkan parlemen threshold (kursi DPR), “Kuncinya adalah kerja keras dan kesolidan pengurus, kader dan simpatisan. Mari kita bersama-sama bekerja dalam harmoni dan ikatan yang solid untuk mencapai tujuan yang digariskan ” ajak Zenzen. redaksi

Related posts