Rotasi Mutasi Esselon II, Empat Jabatan Kosong di Lingkup Pemkot Tasik

 99,121 total views

Empat Pejabat Esselon II Dilantik: Ada Sejumlah Jabatan Kosong di Lingkup Pemkot Tasik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Sebanyak empat orang pejabat setingkat esselon II dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf yang berlangsung di Aula Balekota, Selasa (07/06/2022).

Keempat pejabat tersebut diantaranya H. Andi Abdullah sebagai Kepala Bappelitbangda, M. Beni Barlian sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tedi Setiadi sebagai Asisten Sekretaris Daerah 2 dan H. Budi Rachman sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Perekenomian.

Dalam sambutannya, Walkot berpesan kepada pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan jabatan tugas di lingkungan kerja baru dan mendukung visi misi sasaran RPJMD kota Tasikmalaya.

Namun, ada empat jabatan yang masih kosong di lingkup Pemkot Tasikmalaya yakni Dinas Satpol PP, Asda 1, Staf Ahli dan Dinas KUKM Koperindag. Menyikapi itu, Walkot menyebut sudah berkonsultasi dengan Kemenpan RB dan mengirim surat ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Sudah kirim surat ke KASN, kita jangan menunggu lama, ada empat yang kosong untuk memenuhi kebutuhan organisasi dengan mekanisme lelang jabatan,” ungkap Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga melantik lima kepala sekolah yakni Nina Nartalina sebagai Kepala SMPN 1, Eman Suhaeman Kepala SMPN 4, Ade Nuryadin Kepala SMPN 12, Asep Deni Fauzi Kepala Sekolah SMPN 15 dan Titin Suryani Kepala SMPN 16. Red

Related posts