RS Jasa Kartini Kompak Rayakan HUT RI ke 74

630 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Sambil memegang bendera, H Cecep melepas para peserta jalan sehat dihalaman RS Jasa Kartini dan finish di Cimuncang | Blade

Kota, Wartatasik.com – Tumbuhkan rasa nasionalisme, Rumah Sakit (RS) Jasa Kartini adakan gerak jalan sehat untuk semarakan HUT RI ke 74.

Kekompakan para karyawan patut diacungi jempol, sebab perwakilan unit tiap wilayah berkumpul RS Jasa Kartini.

Direktur PT KAH H. Cecep Hendra mengaku kegiatannya itu rutin dilaksanakan tiap tahun dan kali ini pihaknya mengusung tema “Jasa Kartini Merdeka Game”.

“Jadi ada beberapa kegiatan, mulai dari olahraga, penilaian berprestasi, karyawan terbaik, kebersihan ruangan dan sebagainya,” ucapnya saat diwawancara Wartatasik.com, Sabtu Pagi (24/08/2019).

Hari ini kata Cecep, merupakan puncak kegiatan untuk internal karyawan Jasa Kartini, karena para karyawan dari unit Subang, Bandung, Banjar dan Ciamis berkumpul.

“Tentunya gelaran ini mempererat silaturahmi diantara karyawan sehingga organisasi kami semakin besar, jadi dengan kegiatan ini alhamdulilah 780 karyawan bisa bertemu,” ujarnya.

Menurut Cecep, sebagai warga negara yang baik, pihaknya ingin ikut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun lanjutnya, rangkaian kegiatan seperti catur, badminton, sepak bola, voly ball, tarik tambang, pagelaran seni dan lainnya.

“Kami dari dunia kesehatan berharap pemerintah lebih memperhatikan dan memperlancar segala program yang menyangkut kepemerintahan di era negara yang merdeka ini,” pungkasnya. Blade.

Related posts