Rutin Tiap Bulan, LSM PADI: Baksos Kali Ini di Desa Sukasetia

 57,325 total views,  148 views today

LSM PADI kontinyu tiap bulan gelar baksos | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia (LSM PADI) terus genjot gerakan Baksos (Bakti Sosial) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan cara door to door ke tiap warga Desa Sukasetia Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Rabu (29/04/2020).

Ketua LSM PADI Kabupaten Ciamis Andi Ma’ruf Hidaya mengungkapkan, gerakannya salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 yang selalu dilaksanakan satu bulan sekali.

“Kami juga selalu berkoordinasi dan merangkul seluruh stakeholder dalam kegiatan ini karena salah satu jargon LSM PADI yaitu menuai manfaat menebar maslahat,” jelas Andi.

Salah seorang warga kaget menerima baksos dari LSM PADI | Wan.K

Andi Ma’ruf menyampaikan terimakasih kepada unsur muspika Kecamatan Cihaurbeuti dan Pemerintah Desa Sukasetia juga kepada para pengusaha setempat yang sudah memberikan bantuan moril maupun materil dalam terlaksananya kegiatan ini.

“Alhamdullilah, LSM PADI untuk bulan ini dapat berbagi kepada masyarakat wilayah Desa Sukasetia. Kami berharap dengan kegiatan ini kedepanya lebih meningkat, lebih sukses dan banyak yang mendorong dalam menjalankan baksos. Wan.K

Related posts